Senin, 13 Mei 2013

Long Time

Hai. Gimana? Lama banget ngga buka blog ini lagi. Udah penuh sarang laba-laba aja.. Postingan terakhir gue, yah soal patah hati. Tapi gue udah move on. Dan sekarang gue free. Tapi masih sering nge-kepoin twitter dia juga. Ngga tau juga kenapa.

Sekarang, gue lagi sibuk-sibuknya ngerjain acara sekolah, sekaligus ikutin intensif di tempat bimbel. Kabar baiknya adalah... gue bakal ngupdate tiap hari apa aja kegiatan gue, feeling gue.. yah, meskipun ngga semua orang tau. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar